Jumat, 11 Juli 2008

pelantikan

Alhamdulillah hirobbil 'aalamiin
Student Research Community (SRC) telah selesai dilantik pada hari Jum'at, 11 Juli 2008. Acara pelantikan yang dihadiri langsung oleh Dekan FTI UII Bapak Fathul Wahid, ST., MSc serta Ketua Lembaga Eksekutif Mahasiswa FTI UII berlangsung baik dan khimad. Bapak Fathul Wahid selaku Dekan FTI UII memberikan dukungan penuh terhadap berdirinya SRC ini dengan harapan SRC dapat memberikan manfaat yang luas bagi perkembangan mahasiswa FTI dalam bidang penelitian dan pengembangan teknologi.
Selanjutnya, Ketua LEM FTI UII sendiri juga memberikan motivasi kuat terhadap berdirinya SRC agar menjadi organisasi yang mandiri dan professional dalam mengelola organisasi. Beliau berharap dengan adanya SRC ini, kemampuan mahasiswa dalam keoorganisasian dapat lebih meningkat, sehingga lebih siap dalam bergaul dengan lingkungan yang lebih luas dan majemuk, karena konsep keorganisasian bertujuan membentuk pribadi manusia yang pandai bersosialisasi dengan lingkungan umum dan memberikan manfaat yang luas bagiorang banyak.
Maka dari itu, pengurus SRC yang telah bersama-sama mengucapkan ikrar hendaknya menjadikan dukungan dan motivasi tersebut sebagai pendorong dan semangat dalam menjalankan amanah organisasi ini agar tujuan didirikannya SRC dapat terlaksana dengan baik.
Dan kepada teman-teman pengurus, semangat dalam berkreasi membangun kemampuan diri, sehingga bermanfaat bagi orang banyak...